Manajemen

Ketua Program Studi 

Ketua prodi adalah pimpinan di program studi dan merangkap sebagai Ketua Jurusan. Ketua prodi berwenang dalam pengambilan keputusan yang terkait dengan kegiatan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan tridharma perguruan tinggi di tingkat program studi.

Sekretaris Program Studi

Sekretaris prodi adalah bawahan dari Ketua Prodi yang bertugas untuk mengawasi   pelaksanaan kegiatan administrasi di tingkat program studi. Sekretaris prodi membantu   Ketua Prodi dalam pelaksanaan adminitrasi akademik dan mewakili Ketua Prodi dalam   tugas-tugas yang ditetapkan oleh Ketua Prodi serta membantu dalam menyusun laporan   akademik rutin.

Staf Administrasi

Staf administrasi berada dibawah Ketua Program Studi yang bertugas untuk melakukan kegiatan adminstrasi program studi. Staf Administrasi bertanggungjawab dalam melakukan kegiatan pelayanan administrasi kepada dosen dan mahasiswa.

Koordinator Kelompok Bidang Keilmuan (KBK)

Koordinator KBK berada dibawah Ketua Program Studi yang bertugas untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan pembelajaran dan pengajaran di tingkat Program Studi sesuai dengan standar pembelajaaran yang telah ditentukan . Tugas utama Koordinator KBK adalah memantau tingkat kesesuaian antara SAP dengan pelaksanaan perkuliahan, kesesuaian soal Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester dengan pencapaian pembelajaran, mengkoordinasikan dosen dalam kelompok keilmuan kemudian melaporkan hasil evaluasi ke Ketua Program Studi. Tugas Akhir mahasiswa sesuai dengan kompetensi jurusan.

Kepala Laboratorium

Kepala laboratorium berada dibawah Ketua Prodi yang bertugas sebagai koordinator dan pengawas kegiatan di laboratorium . Kepala laboratorium bertanggung jawab atas pelaksanaan praktikum dan pengembangan laboratorium. Kepala Laboratorium dibantu oleh laboran yang bertugas pemeliharaan peralatan dan mempersiapkan perlatan saat praktikum.

SUSUNAN MANAJEMEN JURUSAN & PRODI

Ketua Program Studi :Dr. Chairani, S.Kom, M.Eng
Sekretaris Program Studi: Rio Kurniawan, M.Cs
Koordinator KBK-A (Mobile Technology): Sulyono, S.Kom.,M.T.I
Koordinator KBK-B (Data Science and Artificial Intelligence): Septilia Arfida, S.Kom.,M.T.I
Koordinator KBK-C (Multimedia): Triowali Rosandy, S.Kom.,M.T.I
Staff Administrasi: Rio Kurniawan, M.Cs
Kepala Laboratorium: Ari Widiantoko, S.Kom.,M.Tech
laboran: Selamet Sony Harsono, S.Kom.,M.T.I